Sederet Pemain Liga 1 Ramaikan Legislator Cup Bone, Ada Hendra Wijaya dan Saldi

0 Komentar

Hendra Wijaya

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Turnamen sepakbola paling bergengsi di Bumi Arung Palakka, Bone, bakal digelar pada 6 hingga 20 Januari 2020. Sederet pemain liga 1 pun bakal hadir.

Di antaranya seperti Hendra Wijaya dan Saldi Amiruddin. Kedua eks pemain PSM Makassar itu telah bergabung ke Laskar Mataram, PSIM Yogyakarta. Saldi sebagai penyerang sayap dan bek senior Hendra.

“InsyaAllah saya akan bermain di Bone. Semoga tidak ada halangan,” kata Hendra, saat dikonfirmasi FAJAR, Minggu (05/01/2019).

Hendra disebut-sebut akan memperkuat tim Forbes (Forum Bersama) asal Kecamatan Lamuru yang juga merupakan juara bertahan. Selain Hendra dan Saldi ada juga nama gelandang Badak Lampung FC Kurniawan Karman, dan kiper muda PSM, M Reza Arya Pratama.

Bahkan ada juga pemain Garuda Select, Alif Jailani yang juga merupakan eks gelandang serang Bank Sulselbar, serta Dewa Putra. Hal itu pula dibenarkan oleh Hendra. “Nanti mainnya sama Saldi, Dewa, Kurniawan, dan lain-lain,” bebernya.

Sebelumnya, Sekretaris Panitia Legislator Cup IV, Asnal mengatakan, turnamen ini tentunya paling bergengsi. Sebab, peserta yang terdaftar diturnamen ini sebanyak 27 klub. “Ini open turnamen. Semua klub bisa mendatangkan pemain dari mana saja dan tidak ada batasan,” ucapnya.

Asnal menambahkan, partai pertama dalam turnamen nanti bakal mempertemukan juara bertahan, Forbes (Forum Bersama) asal Kecamatan Lamuru dengan Bhayangkara Lapri. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...