Solskjaer Bersyukur MU Imbang di Piala FA, Katanya Lebih Bagus Imbang daripada Tersingkir

0 Komentar

Ole Gunnar Solskjaer / Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, WOLVERHAMPTON—Manchester United harus melakoni laga replay alias ulangan di babak ketiga Piala FA. Itu setelah mereka hanya bermain imbang 0-0 kontra Wolverhampton Wanderes dinihari tadi.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut itu hasil yang adil dan ia bersyukur meski ia sebenarnya berharap bisa menyelesaikan laga hari ini. “Kami berharap untuk lolos malam ini, tapi kami masih di dalamnya. Saya lebih suka memiliki replay daripada keluar dari piala FA,” ujarnya di situs resmi MU.

Bagi legenda MU tersebut, tidak pernah mudah untuk bermain di Molineux. Itu merujuk pada hasil-hasil buruk mereka belakangan ini. “Tentu saja, kami tahu datang ke sini sulit. Kami masih bertahan dan di rumah ada sedikit lebih banyak peluang untuk lolos,” katanya menyinggung laga ulangan di Old Trafford.

Solskjaer lantas memberikan evaluasi untuk jalannya pertandingan ini. Bagi dia, hasil ini sangat layak bagi kedua tim. Menurutnya, MU bermain bagus di babak pertama. Sebaliknya, tuan rumah tampil lebih baik di paruh kedua.

“Wolves adalah tim yang baik, tim yang kuat, sangat fisik. Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama dan mendominasi penguasaan bola. Tapi kemudian mereka mengambil alih di babak kedua yang membuatnya menjadi pertandingan yang lebih sulit. Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil,” jelasnya.

Karena hasil imbang ini, Setan Merah sekarang memiliki jadwal super sibuk selama Januari. Mereka setidaknya akan bermain delapan pertandingan sepanjang Januari ini. Jumlah laga itu akan membuat Solskjaer harus memutar otak mengingat mereka harus bertarung habis-habisan di Premier League dan Liga Europa. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...