Tour Dunia, D’ Masiv Siapkan Album Bahasa Inggris

0 Komentar

Grup band D’masiv terus mengembangkan sayapnya di dunia musik.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Grup band D’masiv terus mengembangkan sayapnya di dunia musik. Tak hanya Indonesia, bahkan D’Masiv berencana menggapai pasar internasional dengan album berbahasa Inggris.

Cita-cita D’Masiv di panggung musik cukup panjang ke depan. Tidak sekedar mau dikenal sebagai grup musik di Indonesia. Tapi, grup band di bawah label Musica Studio itu juga ingin dikenal di berbagai penjuru dunia. Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, D’masiv akan meluncurkan album yang memuat lagu-lagu berbahasa Inggris.

“Lagu baru semua. kalau dari Bahasa Indonesia diubah ke Bahasa Inggris pasti aneh jadinya. Mendingan dari awal lagunya Bahasa Inggris,” ucap Rian, vokalis D’Masiv saat ditemui di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/12) malam.

Rencananya, lagu-lagu berbahasa Inggris ini baru akan digarap setelah D’Masiv meluncurkan album ketujuh pada Maret 2020. “Tapi mungkin setelah album ke-7. Setelah itu kita akan fokus ke lagu-lagu Bahasa Inggris,” tutur pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu.

Lebih lanjut diungkapkan Rian, usai merilis album berbahasa Inggris, D’masiv akan melakukan promo lagu-lagunya tersebut ke sejumlah negara dengan melakukan tour dunia. Rian ingin lagu-lagu D’Masiv bisa sampai ke orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Apalagi lagu itu memiliki sifat universal.

“Penginnya sih kita keliling dunia untuk lagu dalam bahasa Inggris. Sekarang lagi kita siapin dulu lagu-lagunya,” tutur Rian.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...