Bayi Ahok-Puput Telah Lahir, Selamat Ya

Puput gendong bayi [ig@btp_fans_club]

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Bayi Ahok dan Puput telah lahir pagi ini, Senin, 6 Januari 2020. Kali ini berita yang beredar bukan hoaks ataupun disinformasi seperti yang pernah beberapa kali sebelumnya.

Dalam sebuah pesan yang diterima Suara.com, disebutkan bahwa bayi lelaki Ahok dan Puput telah lahir dengan selamat dan diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Dalam foto yang diterima bersamaan dengan pesan tersebut, terlihat bayi Yosafat memiliki tubuh montok, berkulit putih, dan bibir merah.

Sebelumnya, beredar kabar disinformasi mengenai kelahiran bayi Ahok pada November 2019 lalu. Kabar dipicu oleh sebuah foto yang memperlihatkan istri Ahok, Puput Nastiti Devi, sedang menggendong bayi. Namun setelah ditelusuri, bayi dalam foto tersebut adalah bayi teman Puput. Saat itu, usia kehamilan Puput sendiri baru masuk 7 bulan, dan dijadwalkan melahirkan pada akhir 2019 atau awal tahun 2020.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keluarga Ahok maupun Puput. Tapi tentunya doa terbaik untuk Ahok dan Puput, semoga ibu dan bayi dalam kondisi sehat, dan si kecil tumbuh menjadi anak yang berguna bagi orang banyak.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...