Begini Keluhan Ria Irawan Saat-saat Sebelum Meninggal

0 Komentar

Mayky Wongkar (kanan) di rumah duka Ria Irawan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (6/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mayky Wongkar mengungkap kronologi kepergian sang istri, Ria Irawan. Menurutnya, Ria Irawan meninggal Senin (6/1) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Pukul 04.00 gue ninggalin dia (Ria) buat salat subuh,” kata Mayky Wongkar di rumah duka Ria Irawan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

Saat itu, kata Mayky, di rumahnya ada beberapa saudaranya yang sudah berkumpul karena kondisi Ria enggak seperti biasanya.

Mayky Wongkar menyebut Ria Irawan sempat mengeluh sesak di bagian paru-paru. Sebab belakangan kanker yang diderita Ria Irawan sangat agresif di bagian paru-paru dan sekitarnya.

“Udah sakitlah, sesaklah khususnya juga di bagian paru-paru. Karena memang bagian kepala udah diobatin, udah kelar, dan dia udah normal banget udah bisa ngobrol, udah biasa aja enggak kayak kemarin,” ujarnya.

Menurut Mayky, setelah bagian kepala mendapat treatment, Ria sering mengeluh di bagian dadanya. “Kata Ria nyeri banget setengah badannya itu,” ujarnya.

Ria Irawan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta pada Senin (6/1) sekitar pukul 04.00.

Perempuan 50 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Ria Irawan sempat dirawat intensif sejak November 2019 lalu.

Jenazah Ria Irawan bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada siang ini (6/1). (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...