Doakan Mantan Istri Lina, Sule Tahlilan 40 Hari

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Untuk mendoakan mantan istri, Lina, yang telah tenang di alam barunya, komedian Sule berencana menggelar tahlilan selama 40 hari.

”Iya rencananya 40 hari tahlilan. Seperti umum yang dilakukan,” kata Sule, dalam sebuah tayangan di televisi swasta, Minggu (5/1).

Doa yang dipanjatkan secara bersama-sama dengan para tetangga dan menjamu tamu dengan makan-makan, harapan Sule mantan istrinya tambah bahagia dan menjadi tenang. Dan, juga tentunya medoakan keluarga yang masih hidup.

“Ya untuk mendoakan almarhumah, dan juga doa untuk kita-kita juga di sini,” ucap Sule.

Meningalnya mantan istri mengejutkan Sule dan anak-anaknya. Pasalnya Lina diketahui tidak memiliki riwayat sakit yang serius.

Memang sebelum Lina meninggal, Sule dan anaknya, Rizky Febian merasakan hal yang aneh. Kepalanya pusing dan leher bagian belakang merinding.

Lina menghebuskan napas terakhir pada Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar waktu Subuh. Pihak keluarga Lina dan kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo menyebutkan kliennya itu memiliki penyakit lambung. Nah, ada kemungkinan mantan istri Sule itu meninggal karena komplikasi dari penyakit lambungnya.

Lina yang meninggal pada usia 42 tahun itu dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Proses pemakaman dihadiri Sule dan anak-anaknya, termasuk Rizky. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...