Donny Ermawan Taufanto Memberikan Penghargaan kepada Prajurit dan PNS Koopsau II Yang Berprestasi

Senin, 6 Januari 2020 14:04

Panglima Koopsau II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, menyerahkan tanda penghargaan kepada prajurit Koopsau II y...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, memberikan penghargaan kepada prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) yang berprestasi, dalam Apel Luar Biasa, memasuki tahun baru 2020 di Gedung Serba Guna Suryadi Surya Dharma Makoopsau II, Senin (6/12/2020).

Apel Luar Biasa yang dihadiri Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro, Ir Koopsau II, para Asisten, para Komandan, para Sahli, para Kepala, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau II, Pangkoopsau II Donny Ermawan Taufanto, memberikan penghargaan kepada Prajurit dan PNS Koopsau II atas prestasi yang dicapai dalam tes samapta dan latihan menembak.

Pada kesempatan ini, Pangkoopsau II mengajak seluruh prajurit dan PNS Koopsau II untuk bersyukur karena telah melaksanakan tugas dengan baik pada tahun 2019 dan sudah berada di awal tahun 2020. “Semoga seluruh Prajurit dan PNS Makoopsau II, tetap berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga di tahun 2020 ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar, aman, dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan bersama,” jelasnya.

Lebih lanjut Donny Ermawan memberikan penekanan kepada seluruh personel Koopsau II, agar melakukan evaluasi  serta mengkalkulasi kemajuan dan hasil kinerjanya. Hal ini, katanya, untuk mengetahui tingkat pencapaian pelaksanaan tugas, terutama yang berkaitan dengan pengoperasian alat utama sistem persenjataan (Alutsista).

Bagikan berita ini:
10
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar