Ibrahimovic Masih Cadangan, Milan Sampdoria 0-0 di Babak Pertama

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic langsung mencetak gol untuk AC Milan di laga uji coba/AC Milan/Screenshot

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan menjamu Sampdoria di pekan ke-18 Serie A, Senin, 6 Januari, malam ini. Zlatan Ibrahimovic yang baru bergabung beberapa hari lalu sudah masuk dalam line up meski masih duduk di bangku cadangan.

Sebagai penyerang, Pelatih Rossoneri, Stafeno Pioli yang menggunakan formasi 4-3-3 mimilih bomber muda Polandia, Krzysztof Piatek sebagai ujung tombak. Ia didampingi dua sayap; Suso dan Hakan Calhanoglu.

Secara umum, Milan yang menjamu Il Samp di San Siro mengontrol jalannya pertandingan. Menurut statistik Live Score, Milan melakukan 66 persen penguasaan bola. Akan tetapi, mereka minim peluang.

Sepanjang babak pertama, Milan tercatat hanya melepaskan satu tembana tepat sasaran. Tidak mengherankan, skor sementara di babak pertama yang baru saja berakhir masih kaca mata alias 0-0.

Ibra sendiri sudah melakoni debut dalam laga uji coba dua hari lalu. Pada pertandingan itu, Ibra yang bergabung secara gratis setelah kontraknya di LA Galaxy berakhir mencetak satu gol. Di babak kedua, Ibra berpeluang melakoni debut Serie A keduanya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...