Pangdam Pamit di Bone, Ini Pesan untuk Danrem dan Dandim

0 Komentar

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi bersama sang istri, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G, Endang Surawahadi pamit di Bumi Arung Palakka, Bone Minggu (5/1/2019) malam.

Dia pamit pada seluruh pejabat Bone termasuk Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dan Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle.

“Kurang lebih satu tahun setengah di Sulsel, dan sudah waktunya saya dan istri saya harus pindah ke tempat lain. Ditugaskan di Mabes AD. Sebagai Koorsahli KSAD. Mudah-mudahan nanti menjadi ahli juga,” ucapnya semringah.

Jenderal berpangkat bintang dua itu, berterima kasih tak terhingga di wilayah Bone dan seluruh wilayah Korem 141 yang mendukung tugasnya selama ini yang relatif aman dan damai.

“Saya percaya dengan pengganti yang baru, adalah putra daerah dari Bone. Saya percaya dia lebih baik, komunikatif dan memang menguasai bahasa. Sekali lagi kami terima kasih,” bebernya.

Oleh karena itu juga eks Danpussenif Kodiklat AD sudah menyiapkan diri untuk tinggal di Sulsel. Kalau diizinkan Wali Kota Depok bakal cabut berkas pindah ke Makassar.

“Kalau di Jawa sudah begitu banyak orang, rasanya susah berkembang. Ini harapan besar saya untuk Danrem, dan Dandim bercita-citalah tinggal di wilayah ini, perlu banyak manusia yang kreatif untuk memajukan wilayah yang luar biasa dan cukup luas,” sebutnya.

“Mudah-mudahan apa yang pernah kami buat walulau kecil bisa bermanfaat. Sebagai manusia biasa saya beserta istri ada salahnya. Baik salah kata, sikap maupun tindakan. Olehnya, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sambung lulusan Akmil tahun 1985. (gun/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...