Qari Cilik Muh Iqbal Penderita Tumor, Bupati Bone Siap Tanggung Operasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Suara Muh Iqbal begitu merdu. Lantunan dalam melafazkan ayat suci Alquran membuat semua penonton terkesima. Dia qari cilik asal Desa Ulaweng Cinnong, Kecamatan Ulaweng. Namun, dia menderita tumor.

Di Musyawarah Cabang PBB Bone dia menunjukkan kepiawaiannya. Tidak malu tampil di hadapan pejabat. Tetap percaya diri. Dia saat ini duduk di bangku kelas 4 Madrasah Ibtidaiyah 3 Kecamatan Ulaweng.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang melihat penampilannya melantunkan ayat Alquran langsung terketuk. Bahkan, dia siap membiayai segala operasi agar tumor yang dialami Iqbal bisa cepat sembuh.

“Bangga melihat semangatnya. Walaupun dalam keadaan sakit tapi anak itu mampu melantungkan ayat suci Alquran dengan baik. Insyaallah sepanjang anaknya dan orang tuanya mau, saya bersedia bantu biaya operasinya,” katanya Senin (6/1/2019).

Kata Ketua Golkar Bone itu, bukan hanya biaya operasi yang akan dibiayai, namun sekolahnya juga. “Kalau dia mau sekolah, saya bakal bantu juga,” jelasnya. (gun/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...