Ria Irawan Meninggal, Ini Cerita Kesedihan Melly Goeslaw dari Jepang

0 Komentar

Ria Irawan dijenguk Melly Goeslow dan Lala Karmela. Foto: Instagram/Dewi Irawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Melly Goeslaw ikut berduka atas meninggalnya Ria Irawan pada, Senin (6/1) pagi tadi. Kesedihan ibu dua anak ini bertambah lantaran sahabatnya itu pergi untuk selamanya saat dia berada di Tokyo, Jepang.

Melly menceritakan dirinya sempat mengalami sesak nafas di Jepang, dan masih mendapat kabar mengenai drop dan membaiknya Ria dari sang kakak, Dewi Irawan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kemarin gue sampe Tokyo. Sesak napas, asma gue kumat. Jadi seharian di kamar, minum obat asam lambung. Dan akhirnya tidur, kebangun jam 22.42 waktu Tokyo, liat hp ternyata Kak Dewi foto detak jantung loe udah rata gambarnya,” ungkap Ria.

“Gue masih optimis dan kasih semangat ke Kak Dewi sambil berdoa dalam hati ”Ya Allah selamatkan Ria”. Jam 2.45 Kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya,” lanjutnya.

“Habis itu gue charge hp. Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari Kak Dewi loe udah pergi Ri,” ungkap Melly.

Meski ada rasa kesal mengapa meninggalnya Ria tak menantinya pulang ke Indonesia terlebih dulu, namun Melly sadar tak ada hak untuk itu.

“Enggak ada hak gue untuk bilang kenapa loe enggak tungguin gue pulang, kenapa loe enggak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua haknya Allah,” bebernya.

“Gue sayang loe, tp Allah lebih sayang lagi sama loe. Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian. Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. Alfatihah buat loe Ri,” tutup Melly. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...