Ronaldo Mengamuk, Juventus Bantai Cagliari

0 Komentar

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol untuk Juventus /EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo mengamuk di giornata ke-18 Serie A Italia. Menghadapi Cagliari, Senin, 6 Januari, malam ini, kapten timnas Portugal itu mencetak hattrick untuk membawa Juventus menang 4-0 atas tamunya.

Bermain di Allianz Stadium, Ronaldo dan kawan-kawan sempat kesulitan menembus pertahanan Cagliari di awal laga. Meski menguasai jalan laga, mereka tak mampu mencetak gol di babak pertama.

Namun, setelah kembali dari ruang ganti, Si Nyonya Tua tidak lagi memberi ampun pada tamunya. Hanya empat menit setelah rehat, Cristiano Ronaldo sudah menjebol gawang Cagliari yang dikawal Robin Olsen.

Pada menit ke-67, Ronaldo menggandakan keunggulan tuan rumah. Peraih lima gelar Ballon d’Or itu mencetak gol keduanya melalui titik penalti. Gonzalo Higuain kemudian memperlebar keunggulan Juve menjadi 3-0 di menit ke-81.

Hanya berselang semenit, Ronaldo mencetak hattrick sekaligus mengubah skor menjadi 4-0. Skor ini bertahan hingga wasit Piero Giacomelli meniup peluitnya tanda laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Juventus untuk sementara memimpin klasemen Serie A dengan poin 45. Mereka unggul dua angka di atas Inter Milan yang baru menghadapi Napoli, dinihari nanti. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...