Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani: Jangan Lagi Ada Bilang Saya Orangnya Pak Wagub

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Pemprov menggelar briefing awal tahun dengan sejumlah kepala OPD dan pejabat eselon lainnya. Briefing ala coffee morning ini digelar di Command Centre, Senin, (06/01/2020).

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani memimpin langsung briefing tersebut. Dia didampingi tiga asisten. Masing-masing Asisten I Aslam Patonangi, Asisten II Muh Firda, Asisten III Tautoto Tana Ranggina.

“Coffee morning ini harus dibiasakan digelar di tingkat OPD. Supaya jadi ajang untuk membuka kendala atau hambatan. Ya, sambil diskusi dengan staf-staf,” ungkap Hayat.

Hayat juga menyindir masih adanya isu pengkotak-kotakkan ASN di Pemprov. Menurutnya, stigma itu harus dihapus. Kata dia, ini tidak baik dibiarkan.

“Jangan lagi ada bilang saya orangnya Pak Gub, saya orangnya Pak Wagub, orangnya Pak Sekprov, orangnya Pak Kadis, dan sebagainya. Semuanya dihormati karena pimpinan kita,” tuturnya.

OPD kata dia, juga mesti mempersembahkan program yang terbaik untuk masyarakat. Harus gerak cepat dan tepat. Serta punya rasa tanggung jawab besar.

“Jangan No Action Talk Only (NATO). Kalau kita kerja dengan hati, tanpa beban, semua akan terlaksana,” tukasnya. (fik/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...