Debut Ibrahimovic Tak Mulus, Milan Ditahan Imbang Sampdoria di San Siro

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Debut kedua Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan di Serie A berjalan kurang mulus. Menghadapi Sampdoria di pekan ke-18 Serie A, Rossoneri, julukan Milan hanya bermain imbang.

Pada laga ini, Pelatih Rossoneri, Stafeno Pioli yang menggunakan formasi 4-3-3 memilih bomber muda Polandia, Krzysztof Piatek sebagai starter. Ia didampingi dua sayap; Suso dan Hakan Calhanoglu.

Meski di babak pertama tampil sangat dominan dengan penguasaan bola hingga 66 persen, mereka minim peluang. Sepanjang 45 menit, Milan menurut statistik Live Score hanya melepaskan satu tembana tepat sasaran.

Ibra kemudan dimasukkan di menit ke-55 menggantikan Piatek. Masuknya Ibra mengubah sepenuhnya jalannya pertandingan. Milan tercatat melakukan 10 tembakan tepat sasaran. Hanya saja, keberuntungan tidak berpihak pada mereka. Skor kacamatan pun tetap menjadi hasil akhir.

Dengan hasil ini, Milan masih di posisi 11 dengan poin 22. Mereka terpaut 13 angka dari AS Roma yang ada di posisi terakhir zona Liga Champions. Sementara Sampdoria, mereka tertahan di peringkat 16 dengan poin 16. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...