Hahahaha, Doa Ronaldo Tak Terkabul

0 Komentar

Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Cristiano Ronaldo mendoakan Inter Milan kalah saat bertamu ke Napoli, dinihari tadi. Itu ia lontarkan dalam wawancara dengan Sky Sport Italia usai Juventus mengalahkan Cagliari, malam tadi.

Dalam wawancara itu, kapten timnas Portugal itu ditanya terkait persaingan ketat Juventus dan Inter dimana mereka saat itu unggul tiga poin. Menurutnya,ia berdoa Napoli mengalahkan Inter karena itu akan membantu mereka.

“Saya tidak tahu apakah saya akan menontonnya, tetapi jelas saya berharap Inter kalah, karena itu akan membantu kami. Bagaimanapun, kami telah melakukan apa yang perlu kami lakukan dan hanya bisa menunggu sekarang,” kata Ronaldo dalam wawancara yang dikutip dari Football Italia.

Namun, doa peraih lima Ballon d’Or itu tak terkabul. Alih-alih, Inter malah menang 3-1 atas tuan rumah. Tiga gol Inter dicetak Romelu Lukaku (2 gol) dan Lautaro Martinez. Sementara gol hiburan Napoli dilesakkan penyerang Arkadiuz Milik.

Dengan hasil ini, Ronaldo dan kawan-kawan kembali harus berbagi takhta dengan Inter. Kedua klub sejauh ini sama-sama mengoleksi poin 45. Inter unggul selisih gol. Namun, Juventus menang dalam duel pertama kedua klub di Milan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...