Hattrick, Ronaldo: Itu Tak Penting

0 Komentar

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo bersama Juventus/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick saat Juventus menggilas Cagliari empat gol tanpa balas, malam tadi. Selain itu, superstar asal Portugal tersebut juga memberi assist pada gol Gonzalo Higuain.

Namun, peraih lima gelar Ballon d’Or itu tak menganggap trigol itu terlalu penting apalagi butuh pujian. Pasca laga di Allianz Stadium, mantan pemain Real Madrid itu mengatakan tim adalah yang utama. “Yang paling penting adalah tim menang,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Bagi Ronaldo, hattrick ini sebenarnya sangat besar artinya. Pasalnya, ini adalah hat-trick pertamanya di Serie A. Selama di Juventus, ia baru menorehkan dua hattrick. Yang pertama ke gawang Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

“Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Saya senang dengan hat-trick, tetapi yang paling penting adalah menang dan menekan Inter,” tegas eks pemain Manchester United tersebut dikutip dari Football Italia.

Ronaldo sendiri memuji tim dan rekannya. “Kami meningkatkan game demi game, tidak hanya di pertahanan, tetapi juga di lini tengah dan serangan. Kami adalah skuat yang lengkap dan harus bekerja sama dalam setiap gerakan,” kuncinya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...