Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin

Panglima Koopsau II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, salaman erat dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP, M.Si.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI  Surawahadi, S.IP, M.Si, di ruang Audiensi Makoopsau II, Makassar, Selasa (7/I/2020).

Tampak mendampingi Pangkoopsau II  menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin tersebut, di antaranya Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro, Ir Koopsau II dan para Asisten. Sementara Pangdam XIV Hasanuddin, tampak didampingi Asintel Kasdam XIV Hasanuddin dan beberapa Pejabat Kodam XIV Hasanuddin lainnya.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam Surawahadi berpamitan kepada Pangkoopsau II dalam rangka perpindahan tugasnya ke Jakarta, sebagai Korsahli Kepala Staf Angkatan Darat, dan dia akan digantikan Mayjen TNI Andi Sumangerukka, yang merupakan Putra Daerah Sulsel.

Sementara Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, menyampaikan terima kasih kepada Mayjen TNI  Surawahadi, S.I.P., M.Si., atas jalinan kerjasama yang baik selama bertugas sebagai Pangdam XIV Hasanuddin, sehingga prajurit TNI Angkatan Udara yang ada di Sulawesi dapat bekerja sama dengan prajurit TNI Angkatan Darat. 

Di samping itu Mayjen TNI  Surawahadi berharap, agar kerja sama yang terjalin selama ini dapat diteruskan kepada penggantinya dalam rangka untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara Koopsau II dan Kodam XIV Hasanuddin, sehingga koordinasi dan kerja sama antara Angkatan Udara dan Angkatan Darat  yang ada di wilayah Sulawesi Selatan tetap terjaga dengan baik. (lis)

Komentar

Loading...