Rabiot Klarifikasi Kabar Tertarik ke MU, Ah Ternyata Bohong

0 Komentar

Adrien Rabiot/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Adrien Rabiot dikabarkan akan meninggalkan Juventus. Ia dilaporkan diminati klub Premier League Inggris, Manchester United. Namun, pemain asal Prancis tersebut membantah kabar itu.

Pasca laga kontra Cagliari dimana ia bermain sebagai starter, Rabiot yang berjuang untuk memantapkan dirinya di starting XI tim Maurizio Sarri menegaskan ia senang di Turin. Dan kini, ia menantikan tantangan 2020.

“Saya banyak bekerja, saya bergabung dengan Juventus dan saya pikir 2020 bisa menjadi tahun yang positif. Saya merasa baik secara fisik, saya mengikuti pekerjaan yang pelatih katakan pada kami untuk dilakukan dan saya merasa baik di sini,” kata Rabiot kepada Tuttomercatoweb.

Rabiot menjelaskan, bersama Sarri, ia siap diposisikan dimana pun. “Saya siap membantu tim, saya tidak punya masalah dengan sisi mana saya bermain. Di sebelah kanan saya bisa masuk kembali ke kiri, sementara di kiri saya akan memiliki kesempatan lebih baik untuk menembak,” tegasnya.

Namun, Rabiot yang juga pernah diminati Barcelona mengakui bahwa Serie A memang agak sulit. “Liga Italia tidak mudah. Saya beradaptasi ketika saya belajar tentang karakteristik turnamen,” ujarnya.

Maurizio Sarri sementara itu memuji peran Rabiot dalam kemenangan 4-0 Juventus atas Cagliari. “Rabiot memainkan permainan yang bagus, dia berkembang. Kesulitan kecil yang dia miliki, saya buat untuknya ketika saya membuatnya bermain di sebelah kanan. Saya senang, dia memainkan permainan yang bagus. Dia selalu berada di posisi yang tepat,” puji Sarri di Football Italia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...