Teriak dan Pukul Rumah Tetangga, Pemuda 25 Tahun Tewas

0 Komentar

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, NGAWI – Seorang pemuda mabuk di Kabupaten Ngawi, Jatim tewas setelah memukul kaca jendela tetangganya.

Pemuda inisial AF (25) warga Desa Banjarbangi itu tewas saat akan mendapat perawatan di RSUD dr Soeroto Kabupaten Ngawi.

Dia tewas lantaran mengalami luka pada bagian pembuluh darah lengan kanan setelah memukul kaca jendela tetangganya di Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar.

Menurut Ronald Handika pemilik rumah, peristiwa berawal saat korban datang ke rumah dengan mengendarai motor.

Saat tiba di depan rumahnya, korban berteriak dan tiba-tiba langsung memukul kaca jendela depan.

“Saya tidak mengetahui apakah korban dalam kondisi mabuk atau tidak. Namun, sepengetahuan saya setelah memukul jendela langsung keluar darah pada bagian lengan kanan dan sempat terjatuh beberapa kali,” kata Ronald.

Sementara itu Mulyo Wibowo Kepala Dusun setempat mengaku tidak tahu pasti kronologi kejadian. Pihaknya hanya mendapat informasi dari beberapa warga, jika tangan korban berdarah setelah memukul jendela kaca.

“Termasuk korban dalam kondisi mabuk atau tidak, kami tidak bisa memastikannya,” ujar Mulyo.

Berdasar hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, luka korban berada pada bagian lengan kanan. Namun, belum diketahui penyebab pasti luka tersebut.

Diduga korban meninggal karena mengalami pendarahan yang cukup banyak. “Panjang luka mencapai sekitar 10 cm dan mengenai pembuluh darah,” kata dr Indira, dokter jaga RSUD dr Soeroto Ngawi. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...