Fans Manchester City Ejek Solskjaer di Old Trafford, Sindir Peluang Raih Gelar

0 Komentar

Selebrasi Bernardo SIlva usai menjebol gawang MU di Old Trafford/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United harus mengakui keunggulan rival sekotanya, Manchester City di leg pertama babak semifinal Carabao Cup. Kekalahan memalukan di Old Trafford itu diwarnai aksi fans tim tamu yang mengejek Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Para penggemar Manchester City mengolok-olok peluang legenda Norwegia untuk mengangkat trofi pertamanya di Manchester United. Penggemar City dapat didengar mengatakan, “Ole Gunnar Solskjaer, kami ingin Anda bertahan.” Itu mereka lakukan selama babak pertama yang warnai kesalahan barisan pertahanan United.

Dalam laga ini, United kalah 1-3 dari rival sekota mereka. City langsung memimpin tiga gol pada babak pertama lewat aksi Bernardo Silva dan Riyad Mahrez serta bunuh diri dari Andreas Pereira. Marcus Rashford kemudian mencetak gol hiburan di paruh kedua.

Solskjaer sendiri masih sangat percaya diri bisa membalikkan keadaan pada leg kedua meski pertandingan akan berlangsung di Etihad Stadium, markas The Citizens. “PSG adalah contoh terbaru dan kami harus percaya. Meskipun itu gunung yang curam untuk didaki, kita masih bisa memanjatnya,” tegasnya dikutip dari Mirror.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola di BBC Radio 5 Live juga menegaskan pekerjaan mereka belum berakhir karena masih ada leg kedua yang harus mereka mainkan akhir Januari mendatang. “Ini belum berakhir. Kami memiliki satu pertandingan lagi dan kami akan melihat apa yang terjadi,” katanya di BBC.

Menurut Pep, Setan Merah bisa saja memburu defisit dua gol dan membalikkan keadaan. “Tentu saja Manchester United dapat kembali. Tahun lalu di sini mereka kalah dari PSG dan mereka lolos (di Liga Champions). Mereka memiliki kaus yang berarti sejarah dan kebanggaan,” tegasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...