Inter Coba Bajak Kapten MU Setelah Sukses Bersama Lukaku dan Sanchez

0 Komentar

Ashley Young / Sempre Inter

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan terus berburu pemain dari Premier League Inggris. Setelah musim panas lalu berhasil mendapatkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, kini Nerazzurri diklaim mencoba membajak Ashley Young.

Seperti Lukaku dan Sanchez, Young juga adalah pemain Manchester United. Ia bahkan berstatus sebagai kapten tim. Dan menurut sebuah laporan di situs web pakar pasar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Inter kini sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai transfer Young.

Laporan yang dikutip Sempre Inter itu menyebutkan bahwa bek sayap berusia 34 tahun tersebut telah setuju untuk pindah ke Nerazzurri musim dingin ini. Ia akan menandatangani kontrak 18 bulan dengan klub. Itu berarti pemain serba bisa itu akan berada di Giuseppe Meazza hingga akhir musim depan.

Sejauh ini, belum ada keputusan dari MU terkait nasib Young. MU punya dua opsi, mempertahankannya hingga akhir musim dan membiarkannya pergi secara gratis atau melegonya Januari ini.

Young yang bergabung di Setan Merah sejak Musim Panas 2011 membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim ini. Selama 1.313 menit di lapangan, ia mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Di MU, Young harus bersaing dengan bek-bek muda dan mulai kehilangan tempat dalam dua musim terakhir. Makanya, ia sejak awal dikabarkan akan pindah klub Januari ini. Selain Young, nama Nemanja Matic dan Marcos Rojo juga disebut-sebut berpeluang meninggalkan Old Trafford.

Inter sendiri sangat senang bekerja sama dengan United. Itu setelah transfer Lukaku dan Sanchez memberikan hasil memuaskan. Saat ini, Inter memimpin Serie A dengan poin sama seperti Juventus. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...