Nyonya Tua Goda Bek Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Raksasa Serie A Italia, Juventus melanjutkan proyek pembelian pemain mudanya. Si Nyonya Tua saat ini dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk bek sayap Barcelona, ​​Juan Miranda.

Saat ini, remaja berusia 19 tahun tersebut dipinjamkan Raksasa Catalan ke klub Bundesliga, Schalke. Sport melaporkan bahwa Juve yang tergoda dengan penampilan Miranda bersedia menawarkan kesepakatan hingga 15 juta euro termasuk opsi pembelian kembali.

Barcelona mengirim Miranda ke Jerman agar bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih besar. Namun, ia ternyata harus berjuang di Schalke. Laporan yang dikutip dari Barca Blaugranes menyebut ia harus menunggu hingga pertengahan Desember untuk melakukan debutnya.

Sejak datang ke Schalke, Miranda hanya mendapatkan 257 menit bermain musim ini. Meski begitu, Miranda kini sudah menjadi starter di tiga pertandingan terakhir klub dan dia mungkin saja akan mendapatkan lebih banyak kesempatan selama paruh kedua musim ini.

Barca kini perlu memutuskan apakah akan membuatnya tetap dipinjamkan ke Schalke atau menerima tawaran Juventus dan mengizinkannya pergi ke Italia. Juventus sendiri saat ini punya beberapa pemain senior yang mulai membutuhkan pelapis. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...