Soal Kondisi Istri Sule saat Meninggal, Begini Penjelasan Pihak Rumah Sakit

INT

FAJAR.CO.ID — Kematian ibunda Rizky Febian, Lina masih menyisakan tanda tanya, sebab diduga ada luka lebam pada tubuh Lina. Melihat kejanggalan kematian sang ibunda, Ikky, panggilan Rizky Febian, membuat laporan polisi ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

JawaPos.com (grup FAJAR) pun menghubungi pihak Rumah Sakit Al Islam, tempat Lina mendapatkan pertolongan sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir. Namun ternyata, Lina lebih dulu meninggal pada saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Dari kami sih, pasien datang kondisi sudah meninggal ya. Mungkin di rumah atau di perjalanan (meninggalnya), analisanya seperti itu,” ucap dr Guntur selaku Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran RS Al Islam, Bandung, melalui sambungan telepon, Rabu (8/1/2020).

Guntur mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengecek kondisi jenazah Lina saat berada di rumah sakit. Alhasil, katanya, tidak ditemukan luka lebam di tubuh jenazah ibunda Ikky.

“Saya tidak tahu kalau temuan keluarga kayak gimana. Tapi pas di rumah sakit tidak ditemukan hal yang mencurigakan, gitu sederhananya. Sehingga jenazah boleh dibawa pulang,” papar Guntur.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa lebam merupakan hal biasa yang muncul pada jenazah yang dibiarkan dalam waktu tertentu. Namun untuk kasus Lina, dia mengaku tidak mengetahui hasil temuan keluarganya.

“Kami tidak tahu yang dimaksud lebam seperti apa oleh keluarga. Tapi, jenazah kalau dibiarkan sekian lama memang ada lebamnya, itu namanya lebam mayat,” ujar dr. Guntur.

Komentar

Loading...