Up normal Coffee Hadir Di Maros, Tawarkan Aplikasi Pesan dan Bayar Di Meja

0 Komentar

Upnormal Coffee kini hadir di Kabupaten Maros

FAJAR.CO.ID,MAROS– Upnormal Coffee kini hadir di Kabupaten Maros, setelah menjadi tempat nongkrong populer di Kota Bandung dan Jakarta dan Makassar bagi kaula muda mudi Maros.

Bahkan pelopor warunk Indomie kekinian ini mulai dibuka di salah satu Mall di Maros yang letaknya strategis.

Media Relations Staff CRP Group Upnormal, Anisa Ixora mengatakan ada beberapa fakta unik Upnormal Coffee Maros yang bisa membuat penasaran para muda mudi.

Salah satunya tempat hangout yang semakin dekat dengan warga Maros.

“Ini bisa menjadi salah satu tempat hangout bagi kamu-kamu yang berada di Maros dan sekitarnya,” katanya.

Dia juga mengatakan jika Warunk Upnormal di Maros ini merupan yang ke-113 dari 114 cabang warunk Upnormal.
“Sehingga warunk Upnormal, tentu sangat mudah dijangkau warga Maros,” katanya.

Dia mengugkapkan, Upnormal sendiri sudah menjadi tempat nongkrong kaula muda yang tersebar di lebih dari 40 kota se-Indonesia.

Menurutnya, keberadaan Upnormal Maros menjadi area terpilih karena banyaknya permintaan dari Bro dan Sist (sebutan bagi konsumen Upnormal) yang disampaikan melalui aku media sosial, yang meminta kehadiran Upnormal di Maros.

Dia juga mengatakan guna memberikan kenyamanan bagi pengunjunga mereka memfasilitasi WiFi kencang dengan colokan yang banyak.

“Kayaknya bakal kurang seru deh kalau nongkrong tanpa WiFi dan colokan. Makanya kami Mmenjawab keresahan tersebut, maka Upnormal hadir dengan fasilitas yang bisa mengerti kebutuhan bersosialisasinya anak muda,” jelasnya.

Menariknya lagi, sebab di tempat nongkrong yang instagramable ini juga tersedia berbagai permainan, misalnya ada Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak, dan permainan lainnya.

Fasilitas lain yang disajikan Upnormal adalah, memiliki private room yang memiliki kapasitas 10 kursi per ruangan.

“Jadi bagi yang mau nongkrong di Upnormal Maros dan membawa rombongan banyak juga tidak perlu khawatir, karena Upnormal tersedia area makan yang bisa menampung hingga 153 kursi,” jelasnya.

Selain itu pihak Upnormal juga memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan memesan dan membayar makanan cukup dari mejanya.

“Jadi kita punya aplikasi Pay at Table dimana pengunjung bisa memesan makanan dan membayar langsung di meja,” katanya.

Menurut Anisa, untuk merasakan serunya memesan makan-minum dengan ‘Pay at Table’, konsumen hanya perlu mengunduh Upnormal Apps yang tersedia secara gratis di Google Play dan App Store.

“Setelah itu lakukan registrasi dan klik pesan makan sekarang. Kemudian, untuk pembayarannya bisa menggunakan OVO dan Go-Pay. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...