Video Seks Muncul di Medsos, Pelatih Malaga Mengaku Diperas

0 Komentar

Victor Sanchez del Amo / Getty Images

FAJAR.CO.ID, MALAGA—Malaga untuk sementara menangguhkan pelatih Victor Sanchez del Amo pasca video eksplisit seksualnya diposting di media sosial. Klub Spanyol itu mengambil kebijakan ini sambil menunggu penyelidikan selesai.

Sanchez mengklaim bahwa dia telah diperas atas video itu sebelum dipublikasikan. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resminya, pria berusia 43 tahun itu mengatakan dirinya adalah korban kejahatan.

“Saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya dengan pelecehan dan pemerasan. Masalahnya ada di tangan polisi dan saya mempercayakannya dan mengikuti instruksi mereka,” katanya dikutip dari Goal.

Ia menegaskan, dirinya berterima kasih kepada orang-orang yang memberinya dukungan. “Berbagi atau menyebarluaskan konten intim dari siapa pun tanpa persetujuan merupakan kejahatan baik melalui jejaring sosial atau pesan atau dengan cara lain. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda,” ujarnya.

Sebuah pernyataan dari Malaga menegaskan, mereka akan menyelesaikan kasus ini dan akan mengungkapkannya ke publik. Dan sebagai langkah mendukung penyelidikan, sang pelatih harus mereka tangguhkan.“Sehubungan dengan peristiwa yang ditemukan baru-baru ini, dan yang belum diverifikasi, Malaga CF segera menangguhkan pelatih Victor Sanchez del Amo dari tugasnya sampai penyelidikan penuh dilakukan. Kami akan mengungkapkan informasi lebih lanjut setelah fakta telah diklarifikasi,” jelas Malaga dalam pernyataan mereka.

Sanchez melatih Malaga pada 2019 setelah hampir dua tahun absen dari sepak bola menyusul pemecatannya dari Real Betis pada 2017. Di bawah kendalinya, Malaga saat ini berada di urutan 16 di Divisi Segunda Spanyol, hanya satu poin di atas zona degradasi, dengan hanya empat kemenangan dari 22 pertandingan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...