Doa Mendatangkan Rezeki dengan Cepat

0 Komentar

Berdoa/Ilustrasi

FAJAR.CO.ID — Semua orang pasti menginginkan rezeki yang berlimpah. Ketika berangkat kerja, kita selalu berharap pulang dengan membawa banyak rezeki untuk menakahi diri sendiri, istri ataupun anak. Tetapi, masing-masing orang punya pengalaman berbeda dalam mendapatkan rezeki.

Ada kalanya rezeki didapatkan dengan sulit, adapula rezeki yang didapat dengan mudah dan lancar. Namun sebagai seorang muslim, kita tidak boleh menyerah, melainkan tetap berdoa kepada Sang Pemberi rezeki. Sembari tetap berusaha ada pula ibadah yang dapat membuka rezeki agar lancar dan berkah. Yaitu dirikan solat Sunnah Dhuha.

Dhuha adalah waktu tatkala matahari mulai meninggi sesaat setelah terbit, sekitar jam 07.00 hingga 10.30. Diwaktu ini, banyak muslim yang sibuk dengan pekerjaan mereka, hingga jarang menyempatkan diri untuk mendirikan salat sunnah. Padahal dhuha memberi manfaat luar biasa terutama untuk kelancaran rezeki.

Usai menjalankan Salat Dhuha, ada doa khusus menjadi semacam paket dalam ibadah sunah ini. Doa ini sangat dianjurkan dibaca usai mendirikan Salat Dhuha yang berguna untuk melancarkan rezeki.

اَللّٰهُمَّ اِنَّ الضُّحَآءَ ضُحَاءُكَ وَالْبَهَاءَ بَهَاءُكَ وَالْجَمَالَ جَمَالُكَ وَالْقُوَّةَ قُوَّتُكَ وَالْقُدْرَةَ قُدْرَتُكَ وَالْعِصْمَةَ عِصْمَتُكَ
اَللّٰهُمَّ اِنْ كَانَ رِزْقِى فِى السَّمَآءِ فَأَنْزِلْهُ وَاِنْ كَانَ فِى اْلاَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَاِنْ كَانَ مُعَسَّرًا فَيَسِّرْهُ وَاِنْ كَانَ حَرَامًا فَطَهِّرْهُ وَاِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرِّبْهُ بِحَقِّ ضُحَاءِكَ وَبَهَاءِكَ وَجَمَالِكَ وَقُوَّتِكَ وَقُدْرَتِكَ آتِنِىْ مَآاَتَيْتَ عِبَادَكَ الصَّالِحِيْنَ

Allahumma innad-duhaa’a duhaa’uka wal bahaa’a bahaa’auka wal-jamaala jamaaluka wal-quwwata quwwatuka wal-qudrota qudratuka wal-‘ismata ‘ismatuka.
Allaahumma in kaana rizqii fis-samaa’i fa anzilhu, wa in kaana fil-ardi fa akhrijhu, wa in kaana mu’assiran fa yassirhu, wa in kaana haraaman fa tahhirhu wa in kaana ba’iidan fa qarribhu bi haqqi duhaa’ika wa bahaa’ika wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatinii maa aataita ‘ibaadakash-shalihiin.

Artinya:

“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu Dhuha adalah waktu DhuhaMu, keagungan adalah keagungan-Mu, keindahan adalah keindahanMu, kekuatan adalah kekuatanMu, penjagaan adalah penjagaan-Mu”
“Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuhaMu, kekuasaanMu (wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang sholeh”

Demikian Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat melalui langkah mudah yang insya Allah dapat anda lakukan secara rutin, istiqomah atau konsisten. Semoga bermanfaat, BARAKALLAH. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...