Fonseca Ingin Ronaldo Marah Setelah Hadapi Roma

0 Komentar

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma akan menghadapi Juventus di giornata ke-19 Serie A, akhir pekan ini. Pelatih Roma, Paulo Fonseca mengatakan dia menginginkan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo akan marah di akhir pertandingan.

Fonseca seperti halnya Ronaldo juga berasal dari Portugal. Bersama anak asuhnya awal pekan lalu, Fonseca dipermalukan Torino di Olimpico. Sementara Ronaldo, ia mencetak hattrick untuk memimpin Juventus menang 4-0 atas Cagliari.

Ketika ditanya tentang duel timnya dengan pemain No 7 Juve tersebut, Fonseca mengatakan dirinya mengharapkan CR7 akan marah usai laga. “Saya tidak tahu apa yang akan saya katakan kepadanya, tapi saya harap dia marah setelah pertandingan,”  kata Fonseca dikutip dari Football Italia.

Namun, membuat Ronaldo marah dengan mengalahkannya diakui Fonseca bukan pekerjaan gampang. Bagi eks pelatih Shakhtar Donetsk tersebut, Si Nyonya Tua adalah tim terbaik Italia. “Juve adalah tim yang hebat, yang terbaik di Italia bersama dengan Inter, jadi itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujarnya.

Meski begitu, ia memastikan anak asuhnya akan punya motivasi besar menghadapi Ronaldo dkk. “Ini akan menjadi seperti permainan normal. Kami akan bermain melawan tim yang hebat, tetapi bagi kami itu adalah pertandingan biasa,” tegasnya.

Juventus saat ini memimpin Serie A bersama Inter Milan dengan poin sama. Sementara AS Roma ada di posisi keempat. “Juve dan Inter adalah tim terbaik di Italia, tetapi saya tidak bisa mengatakan siapa yang lebih baik. Ini adalah game yang ingin kita semua mainkan,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...