Gelora Ajukan Kader Sebagai Calon Wali Kota

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -Meski belum memiliki kursi di parlemen, DPD Partai Gelora Indonesia Makassar memulai debutnya dalam ajang Pilwalkot Makassar. Partai yang baru terbentuk itu mengajukan Mudzakkir Ali Djamil (Muda) sebagai Calon Wali kota.

Keseriusan Partai Gelora Indonesia Makassar ini terlihat dari sosialisasi yang masif dan sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Makassar.

“Kami telah dari sekretariat Demokrat Makassar untuk mengambil formulir calon wali kota. Gelora Makassar mengajukan Mudzakkir Ali Djamil yang akrab disapa MUDA sebagai calon wali kota Makassar,” kata Ketua DPD Gelora Indonesia Makassar, Muttaqien Yunus, siang tadi.

Menurut Muttaqien, beberapa bulan terakhir ini mereka fokus pada proses verifikasi dan pembentukan struktur Partai Gelora. Per Januari ini struktur sudah rampung dan pihaknya siap terlibat aktif pada Pilkada 2020.

Mudzakkir Ali Djamil adalah sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan yang diketuai Syamsari Kitta (Bupati Takalar). Muda juga adalah mantan politikus dan aleg dari PKS Makassar sementara Syamsari Kitta adalah mantan legislator PKS Sulsel. (nur/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...