Kalahkan Valencia, Real Madrid Tunggu Barcelona di Final Piala Super Spanyol

0 Komentar

Pemain Real Madrid merayakan gol mereka ke gawang Valencia/Antonio Villalba/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, JEDDAH—Real Madrid mengalahkan Valencia dan melaju ke di final Piala Super Spanyol. Los Rojiblancos kini menunggu pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Barcelona dan Atletico Madrid.

Dalam laga semifinal yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Kamis, 9 Januari, hari ini, Real menang 3-1 atas Valencia. Madrid yang tidak bisa diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard membuka skor lewat Toni Kroos di menit ke-15.

Madrid yang menurut statistik Live Score melakukan 63% penguasaan bola menggandakan keunggulan di menit ke-39 sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 2-0. Gol kedua pasukan Zinedine Zidane ini dilesakkan Isco.

Di babak kedua, Madrid semakin di atas angin ketika pertandingan sudah berjalan satu jam. Tepat di menit ke-65, Luka Modric mencetak gol ketiga timnya. Playmaker asal Kroasia itu menaklukkan kiper Valencia, Jaume Domenech usai mendapat assist dari Luka Jovic.

Valencia yang pada laga ini total melepaskan empat tembakan tepat sasaran pada akhirnya hanya mampu mencetak gol hiburan di menit ke-90. Gol penakluk Thibaut Curtois dilesakkan Dani Parejo dari titik penalti. Skor 3-1 untuk Madrid. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...