Laporan Rizky Febian, Polisi Bongkar Makam Lina Jubaedah untuk Otopsi

Kamis, 9 Januari 2020 11:46

FAJAR.CO.ID– Menindaklanjuti laporan Rizky Febian terkait dugaan adanya kejanggalan atas meninggalnya sang ibunda, Lina Jubaedah, pada Sabtu (4/1) lalu, polisi memutuskan untuk melakukan otopsi pada jenazah. Hari ini, Kamis (9/1), makam jenazah Lina pun dibongkar.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili. Kepada wartawan dia mengatakan jenazah Lina dibongkar untuk keperluan proses otopsi. “Iya mau dilakukan otopsi,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Proses pembongkaran makam Lina juga dibenarkan Teddy selaku suami. Melalui sebuah pesan pendek, dia mengatakan bahwa makam akan dibongkar pagi ini untuk kepentingan proses otopsi.

“Iya dilakukan pembongkaran untuk otopsi,” katanya singkat.

Sebelumnya, pada Rabu (8/1), sejumlah petugas kepolisian mendatangi rumah Teddy yang terletak di Jalan Neptunus, Marhahayu, Kota Bandung. Langkah ini dilakukan guna menggali informasi soal kejanggalan atas meninggalnya Lina melalui laporan Rizky Febian. Sejumlah barang pun diamankan polisi kala itu. Diantaranya berpa komputer yang memuat rekaman CCTV, handphone milik mendiang Lina, resep obat dan lain-lain.

Bagikan berita ini:
6
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar