Larang Lihat Jenazah Lina Jubaidah, Teddy Bilang Seperti Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teddy membantah tuduhan bahwa dirinya melarang keluarga ibunda Rizky Febian melihat wajah Lina Jubaidah saat meninggal dan disemayamkan di rumah duka.

Dia menegaskan bahwa kabar tersebut adalah bohong. “Kalau dilarang sih enggak, saya ada videonya. Itu bohong,” kata Teddy saat dikonfirmasi awak media, Rabu (8/1).

Menurut Teddy, wajah mendiang Lina memang ditutupi saat disemayamkan di rumah duka. Tujuannya yakni mengantisipasi agar jenazah tidak terkena air mata keluarga atau orang yang melayat lainnya. “Karena ada yang enggak kuat kan, takutnya ada air mata,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Lina menduga Teddy melarang mereka saat menengok jenazah almarhumah. Tidak hanya itu, Rizky Febian juga menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Oleh sebab itu, pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Laporan Rizky Febian telah dikonfirmasi oleh Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga. Bahkan polisi sudah melakukan pemeriksaan ke rumah Teddy, suami Lina.

Saptono membeberkan bahwa laporan yang dibuat Rizky Febian berisi dugaan adanya kejanggalan dalam kematian Lina. Sebab disinyalir terdapat lebam di leher dan di bagian tubuh mantan istri Sule tersebut. Namun dalam laporan itu, belum terdapat penunjukan secara spesifik terkait pelaku.

Lina yang merupakan mantan istri Sule meninggal pada Sabtu (4/1) lalu. Jenazah beliau dimakamkan di pemakaman keluarga suaminya, Teddy yang terletak di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung.

Awalnya Lina diduga meninggal karena penyakit jantung. Namun Rizky Febian justru membantahnya. Menurut keluarga, Lina meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mengalami pingsan. Semasa hidup Lina dikabarkan menderita penyakit sesak nafas dan asam lambung. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...