Lawan Barcelona atau Atletico di Final Piala Super Spanyol? Pemain Madrid Bilang Sama Saja

0 Komentar

Pemain Real Madrid merayakan gol mereka ke gawang Valencia/Antonio Villalba/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, JEDDAH—Real Madrid melenggang ke partai puncak Piala Super Spanyol usai mengalahkan Valencia dengan skor 3-1. Di final, mereka akan berhadapan dengan pemenang duel semifinal lainnya yang mempertemukan Barcelona dan Atletico Madrid.

Lalu, siapa yang ingin dihadapi pemain Real? Sama-sama berstatus musuh bebuyutan Real, mereka menganggap baik Barcelona ataupun Atletico sama saja. “Keduanya adalah tim tangguh,” kata gelandang Madrid, Casemiro di situs resmi klub.

Menurut pemain timnas Brasil itu, mereka harus melakukan persiapan dengan baik jika ingin memenangi final dan membawa pulang gelar. “Kami harus merencanakan semuanya dan mencari kemenangan,” jelasnya.

Casemiro sendiri mengaku sangat puas dengan hasil timnya di semifinal. “Kami mengendalikan permainan. Kami ingin mengontrol bola dan kami mendapatkannya, melakukan apa yang kami rencanakan. Sekarang kita beralih ke final dan saingan kita berikutnya,” ujarnya.

Selama di Jeddah, Madrid disambut sukacita penggemar mereka. Makanya, menurut Casemiro, mereka merasa seperti sedang di rumah sendiri. Ia pun secara khususnya menyampaikan terima kasihnya pada fans mereka di Jeddah.

“Kami telah mendapat banyak dukungan sejak hari pertama di sini. Kita harus berterima kasih, kita merasa di rumah. Hari ini kami menunjukkan bahwa kami adalah tim terbesar di dunia, bahkan jauh dari Madrid kami menggali lebih dalam. Terima kasih kepada para penggemar untuk dukungannya, mereka benar-benar membantu kami di luar sana malam ini,” kunci Casemiro. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...