Pangkoopsau II Menerima Kunjungan Panitia Natal Gabungan Provinsi Sulsel

0 Komentar

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., menerima kunjungan panitia natal gabungan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –-  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., menerima kunjungan Panitia Natal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang merupakan gabungan antara Pemerintah Provinsi Sulsel, Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), di Ruang Audiens Makoopsau II, Makassar.

Kepala Penerangan (Kapen) Koopsau II Letkol Sus Husban Abady, S.Ag, yang dikonfirmasi Rabu (8/1/2020) mengatakan, turut mendampingi Pangkoopsau II menerima panitia natal ini, Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro dan beberapa pejabat Koopsau II lainnya.

Sementara Panitia Natal Sulsel tersebut, dipimpin Ketua PGIW Sulselbar Pendeta Adrie Aoktavianus Massie, didampingi Panitia Natal Gabungan, baik dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Polri, dan Panitia dari Provinsi Sulawesi Selatan.

“Panitia menyampaikan ke Pangkoopsau II tentang rencana Perayaan Natal Gabungan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2020 mendatang, bertempat di Hotel Claro Makassar,” jelas Husban Abady.

Menurut Husban, Panitia juga memohon kepada Pangkoopsau II  kiranya dapat mengizinkan personel Koopsau II yang beragama Kristiani untuk dilibatkan dalam kepanitiaan dan sekaligus dapat mengerahkan seluruh personel TNI Angkatan Udara yang beragama Keristiani untuk hadir memeriahkan acara perayaan Natal. “Secara khusus, panitia juga meminta kesediaan Pangkoopsau II untuk menghadiri acara perayaan natal gabungan tersebut,” jelasnya.

Menanggapi hal ini, lanjut Husban, Pangkoopsau II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, memberikan apresiasi kepada Panitia Natal Gabungan ini, dan meminta panitia dapat berkerja sama dengan baik, sehingga perayaan natal dapat terlaksana lebih meriah dan semarak.

“Semoga dengan perayaan natal ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta membawa kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” harap Pangkoopsau II seperti ditirukan Husban Abady. (lis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...