Sharp Kerahkan Layanan Servis Purnajual Bagi Korban Banjir


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Awal tahun baru 2020, meninggalkan luka mendalam bagi sebagian warga Jabodetabek dan sekitarnya. Pasalnya, curah hujan yang tinggi di awal tahun ini berimbas pada munculnya bencana banjir yang melanda ribuan pemukiman hingga menyebabkan hilangnya harta benda dan jatuhnya puluhan jiwa tak terselamatkan.

Sepekan pasca bencana banjir, kondisi di sejumlah wilayah belum juga menunjukkan perbaikan yang signifikan dan warga terdampak terus mengisi tenda pengungsian.

Kondisi memprihatinkan tersebut turut menggerakkan PT Sharp Electronics Indonesia untuk mengulurkan bantuan. Melalui program Corporate Social Responsibility, Sharp Indonesia kembali menghadirkan program Bakti Untuk Negeri aksi sosial yang dikhususkan pada penanganan darurat bencana alam di Indonesia.

President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan Melalui program CSR, Sharp Indonesia fokus pada pemberian bantuan berupa layanan kesehatan. Selain itu juga menyiapkan bantuan psikosial untuk menghilangkan trauma dan duka anak anak terdampak banjir, kegiatan ini dilakukan oleh sukarelawan yang merupakan karyawan Sharp lintas departemen.

Lanjutnya, Sharp Indonesia memfokuskan diri dalam penyediaan bantuan di tenda pengungsian. Titik utama dalam program Bakti Untuk Negeri adalah 1.1118 warga yang berada di Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara yang merupakan bagian dari lingkungan kantor Sales & Marketing Sharp Indonesia di Kelapa Gading.

Komentar

Loading...