Agennya Muncul di Milan, Mourinho Mungkin Kehilangan Eriksen Januari Ini

Christian Eriksen/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kemungkinan akan kehilangan Christian Eriksen di bursa transfer musim dingin ini. Itu setelah agen sang pemain dilaporkan terbang ke Milan hari ini.

Calciomercato.com melaporkan bahwa pemain Tottenham saat ini tengah coba dibajak klub Serie A, Inter Milan. Dan agennya diklaim sedang dalam perjalanan ke ibukota mode Italia itu. Kabar ini cukup masuk akal mengingat kontrak playmaker Denmark itu akan berakhir musim panas nanti.

Ketimbang pergi gratis Juni nanti, Spurs mungkin akan membiarkannya ke Inter lebih awal. Calciomercato pun menyebut bahwa klub London Utara itu meminta 20 juta euro untuk membiarkan pemainnya segera ke Inter.

Sebelumnya, Inter dilaporkan menginginkan Arturo Vidal. Hanya saja, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah menegaskan tidak akan membiarkan pemain timnas Cile itu meninggalkan Camp Nou, Januari ini.

Kabar lainnya soal transfer Inter adalah penyerang Chelsea, Olivier Giroud telah menyetujui persyaratan untuk pindah ke Nerazzurri. Sky Sport Italia melaporkan, agen penyerang Pranci situ bertemu dengan direktur Nerazzurri hari ini. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar