Balas Dendam, Greysia/Apriyani Hempaskan Wakil Korea di Malaysia Masters 2020

0 Komentar

Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, KUALA LUMPUR—Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membalas kekalahan mereka di dua pertemuan sebelumnya melawan Chanh Ya Na/Kim Hye Rin. Dalam laga babak delapan besar Malaysia Masters 2020, Greysia/Apriyani menang dua set langsung.

Bermain di Axiata Arena, Jumat, 10 Januari, sore ini, Greysia/Apriyani sempat kesulitan di set pertama. Mereka sempat tertinggal dari wakil Korea itu hingga poin 18. Namun, Greysia/Apriyani bisa mengejar dan akhirnya menang 21-19.

Di game kedua, giliran Greysia/Apriyani yang unggul sejak awal hingga poin 17. Pasangan Korea bisa bangkit dan membalikkan keadaan di poin 18-17. Tapi, Greysia/Apriyani yang bermain bagus bisa kembali mengejar dan menang 21-19.

Greysia/Apriyani menjadi wakil ketiga Indonesia di semifinal. Pasangan ganda putra nomor dua dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah lebih dulu memastikan satu tempat di babak semifinal setelah menang atas Lee Yang/Wan Chi-lin.

Satu tiket lainnya juga dari ganda putra. Itu karena Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak delapan besar hari ini. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...