Cavani Berpeluang Tinggalkan PSG, Mbappe Ogah Bicara Masa Depan

0 Komentar

Mbappe (kiri), Neymar (tengah), dan Cavani/Mogaznews

FAJAR.CO.ID, PARIS—Striker Paris saint Germain (PSG), Edinson Cavani diprediksi akan meninggalkan Prancis, Januari ini. Sementara rekannya, Kylian Mbappe ogah membicarakan masa depannya.

Menurut media Spanyol, El Chiringuito, Cavani saat ini sedang mempertimbangkan penawaran dari Arsenal, Manchester United, Inter Milan, dan Atletico Madrid. Dan Atletico kabarnya berada di posisi terdepan untuk mengontrak Cavani karena pembicaraan telah mereka lakukan dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Bomber 32 tahun itu kehilangan tempatnya di barisan starter PSG pasca cedera di awal musim. Pelatih PSG, Thomas Tuchel sejauh ini sudah nyaman dengan pemain pinjaman mereka, Mauro Icardi. Tidak heran, Icardi baru menjadi starter di empat laga PSG di Ligue 1.

Cavani yang mencetak 198 gol dalam 290 pertandingan bersama PSG pun diyakini akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Paris, Januari ini. Apalagi, kontraknya di Paris memang akan berakhir musim panas mendatang yang berarti ia bisa pergi secara gratis.

“Sangat sulit bagi Edinson setelah mengalami cedera. Itu berarti dia kehilangan ritme, sementara pemain lain berada dalam kondisi yang baik di posisinya. Tetapi sementara dia ada di sini, dia harus terus mempersiapkan diri dengan cara sebaik mungkin,” kata Tuchel dikutip Daily Mail.

Mbappe sementara itu enggan membahas masa depannya setelah sebelumnya ia sempat mengisyaratkan bahwa ia ingin menemukan tantangan baru. “Ini bukan waktunya untuk membicarakan ini. Ini adalah waktunya untuk bermain sepakbola, ada banyak waktu, saya hanya ingin fokus pada musim,” tegasnya di Express.

Penyerang berusia 21 tahun itu mencetak gol ke-19-nya musim ini dalam kemenangan 6-1 atas Saint-Etienne tengah pekan lalu. Ketajaman yang secara konsisten ia tunjukkan membuat klub besar terus berusaha membajaknya dari PSG. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...