Curi Ponsel di Makassar, Pria Ini Diringkus Resmob Polsek Panakkukang di Sinjai

Curi Ponsel di Makassar, Pria Ini Diringkus Resmob Polsek Panakkukang di Sinjai

FAJAR.CO,ID,MAKASSAR– Tersangka kasus pencurian, Wandi (20) tak berkutik kala diringkus personel Resmob Polsek Panakkukang di Desa Biji Nangka, Borong Kabupaten Sinjai, Jumat (10/1/2020).

Sebelumnya Wandi yang juga seorang security ini mencuri ponsel milik tetangga indekos rekannnya di Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Saat itu korban ke kampusnya. Setelah kembali ke indekosnya, ponsel miliknya yang dia simpan di lemari pun hilang.

Usai menerima laporan korban, personel opsnal Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit II Reskrim, Ipda Roberth Harianto melakukan penyelidikan.

Berdasarkan informasi warga, diketahui Wandi melarikan diri ke kampung halamannya. Pengejaran dilakukan dan tersangka berhasil diringkus personel Resmob Polsek Panakkukang.

Wandi mengakui perbuatannya saat diinterogasi polisi. Ia mencuri ponsel milik tetangga indekosnya itu, karena akan dijadikan modal untuk berangkat ke Kolaka, Sultra, untuk mencari pekerjaan.

Dia menceritakan, ia berhasil mencuri ponsel tersebut setelah sebelumnya memperhatikan korban keluar dari kamar indekosnya. Ia pun membuka pintu kamar korban dengan menggunakan kunci kamar indekos rekannya. (eds)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar