Expo REI 2020 Bakal Hadir Lebih Ramai

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Expo REI 2020 resmi diluncurkan. Pameran tahunan yang sudah ke-25 ini bakal lebih ramai.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan event tahun ini bakal menghadirkan stand lebih banyak. Totalnya 49 stand dengan volume 70 persen disisi stand pengembang.

Tak sekadar melibatkan pengembang lokal, tetapi juga dari luar kota Makassar. Kemudian, pertama kalinya event ini digelar di tempat berbeda.

Jika sebelumnya berturut-turut diselenggarakan di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Tetapi, kali ini di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Sadiq mengatakan, kali ini lokasi dipindahkan karena berkaca sebelumnya yang banyak ingin bergabung, tetapi lokasi sudah tidak mencukupi lagi. Sehingga tahun ini pindah dilokasi yang lebih luas.

Selain lokasi pameran, parkiran juga lebih luas, dan pengunjung lebih ramai. “Khususnya di hari weekend,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Promosi dan Pameran, Mustajab, menambahkan, yang juga membedakan dengan pameran sebelumnya, ada talkshow tentang edukasi rumah yang bakal digelar selama 2 hari . “Menghadirkan pemateri yang kompoten,” katanya.

Exspo REI 2020 yang bakal dihelat 18-22 Maret ini pun diyakini bisa menarik pembeli yang banyak dengan target transaksi Rp150 miliar. Target tersebut bertumbuh dari dari pencapaian Exspo 2019 yang pencapaiannya Rp80 miliar.

Dia menambahkan, dari 49 stand yang disiapkan, sekarang sudah 20 pendaftar. “Jadi kita optimis seluruh stand bisa terisi hingga event dilaksanakan karena waktu masih panjang,” katanya. (mum/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...