Kasus Kematian Lina, Teddy Serahkan CCTV ke Polisi

Almarhumah Lina bersama suaminya Teddy. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Suami mendiang Lina Jubaidah, Teddy Pardiyana mengaku telah menyerahkan CCTV di rumahnya kepada pihak Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Gunanya untuk mempermudah penyelidikan terkait dugaan kejanggalan kematian Lina.

"Saya ke kepolisian, ngasihin CCTV yang di rumah," kata Teddy dalam tayangan Cumicumi, Jumat (10/1).

Menurut Teddy, dirinya mendukung kepolisian menyelidiki penyebab kematian Lina. Dengan diserahkannya CCTV, Teddy berharap semakin ada kejelasan nantinya.

"Biar mereka ngecek kebenarannya semua, saya enggak susah juga menjelaskannya, dari CCTV itu kan kelihatan semua," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Oleh sebab itu, pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Rizky Febian menjelaskan bahwa laporan tersebut karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya Lina. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian mantan istri Sule itu.

Atas laporan itu, polisi telah membongkar makam Lina yang berlokasi di pemakaman keluarga suaminya, Teddy, di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Pembongkaran dilakukan demi mengautopsi jenazah. Setelah diautopsi, jenazah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung.

Selain itu, polisi juga telah memeriksa Teddy untuk dimintai keterangan soal kematian Lina. Pihak berwajib sempat memeriksa telepon genggam milik Teddy. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...