Kecewa, Messi Sebut Barcelona Lakukan Kesalahan Kekanak-kanakan

0 Komentar

Ekspresi kecewa Lionel Messi di tengah lapangan/MARCA

FAJAR.CO.ID, JEDDAH—Superstar sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pasca kekalahan dari 2-3 dari Atletico Madrid di babak semifinal Piala Super Spanyol. Ia mengatakan timnya melakukan kesalahan kekanak-kanakan sehingga gagal ke final.

“Kami sadar bahwa kami belum melakukan hal-hal seperti yang kami inginkan atau dengan cara yang kami bisa. Tahun ini kami akan mencoba melanjutkan apa yang kami lakukan hari ini dan tidak membuat kesalahan kekanak-kanakan yang kami buat,” keluhnya di MARCA.

Pemain asal Argentina itu mengakui bahwa para pemain sadar bahwa mereka harus meningkatkan diri, membangun kinerja mereka dan menghindari kesalahan serupa di masa depan. “Kami harus banyak meningkatkan dan kami sadar akan hal itu, tetapi hari ini kami mengambil langkah melampaui kekalahan,” katanya.

Messi sendiri menyebut timnya kini dalam situasi sulit dan akan banjir kritik kembali. Namun, ia menegaskan bahwa mereka harus terus bersatu. “Ketika ada kekalahan dan target tidak tercapai, itu normal bagi orang untuk berbicara,” jelasnya.

“Kita harus lebih bersatu daripada sebelumnya, menjadi kelompok yang kuat dan bergerak maju. Ini adalah situasi yang sulit terutama karena kami kehilangan gelar yang ingin kami menangkan, (tetapi) kami harus melihat ke depan dan terus berkembang,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...