KNPI Berkunjung ke FAJAR, Putra Gubernur Sulsel Pertegas SK Menkumham

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jajaran pengurus KNPI Sulsel dinahkodai Nurkanita Kahfi berkunjung ke Redaksi Harian Fajar di Gedung Graha Pena, Lantai 4, Jumat 10 Januari.

Fathul Fauzy Nurdin atau dekat sapaan “Uji” sebagai Bendahara Umum KNPI Sulsel yang memimpin kegiatan visit media tersebut.

Uji yang merupakan putra dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tersebut, di awal-awal memperkenalkan satu persatu pengurusnya yang hadir.

Adanya kelompok lain yang mengatasnamakan pengurus KNPI Sulsel tak luput jadi pembahasan saat ditanyai terkait hal tersebut.

Uji yang berdekatan duduk dengan Ketua Bidang OKK Irfan Idham spontan tertawa. Alhasil, topik soal itupun akhirnya menjadi bahan ketawaan yang hadir.

“Jadi kami harus tegaskan KNPI di Sulsel hanya satu, yakni yang diketuai saudari Nurkanita Kahfi. Pun di luar sana ada yang mengatasnamakan KNPI, itu adalah organisasi lain,” tegas Ketua Bidang OKK Irfan Idham.

Kemudian Uji Nurdin melanjutkan, jika sesuai rencana, pelantikan kepengurusan pelanjut estafet Imran Eka Cs ini akan dilakukan di Rumah Jabatan (rujab) Gubernur Sulsel, di Jalan Jend. Sudirman, Makassar.

“Untuk waktunya kapan tunggu waktu kosong dari Pak Gubernur,” tambah Uji.

Kemudian, Wakil Bendahara bagian Pendidikan, sekaligus panitia pelantikan, Putri Utami menambahkan, jika kunjungan visit media ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan sebelum pelantikan.

Di mana, kegiatan lain seperti audiens dengan International Organization For Migration, Donor Darah dan Sharing Space, Bioskop keliling dan pementasan seni dan warga, dan Talk Show bertema KNPI youth connection prospektus pemuda tahun 2020.

“Sebelum menuju pelantikan kita akan padat dengan kegiatan. Kami ingin setiap orang hanya akan membicarakan KNPI,” tutupnya.

Yang hadir dalam kunjungan tersebut adalah, Bendahara Umum Fathul Fauzy, Ketua Bidang OKK Irfan Idham, Ketua Bidang Pemuda milenial Medy djuanda, Ketua bidang Peremuan Sulfiani, Wasek Penanggulangan terorisme dan radikalisme Affandi Ibrahim, dan Wasek HAM Andi tenriawaru, Waben Seni dan budaya Gaza fahruddin.

Kemudian nama lain juga, Wakil Bendahara Pendidikan Putri utami, Biro Perindustrian dan Perdagangan Fadli M Dg Leo, dan Biro Generasi Millenial Amin Rais.  (taq/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...