ISEI Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara Terbentuk

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Para sarjana ekonomi baik dosen maupun lulusan STIE Tri Dharma Nusantara telah berkumpul dan melakukan rapat pembentukan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Makassar Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua STIE Tri Dharma Nusantara Dr Andi Entong pada Sabtu, 11 januari 2020 di Jl Kumala II No 51 ruang rapat gedung STIE TDN.

Perkumpulan ISEI adalah organisasi profesi yang berdasarkan pada kesarjanaan khususnya ekonomi dan tidak mengikatkan diri pada partai politik dan organisasi politik mana pun.

ISEI bertujuan untuk menghimpun sarjana-sarjana ekonomi Indonesia ke dalam satu ikatan yang berkontribusi nyata bagi kemajuan ekonomi nasional. Itu dengan didukung oleh penguatan sinergi bersama pengampu kebijakan, baik di pusat mau pun daerah.

“Saya berharap pengurus ISEI Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara akan menunjukkan kontribusi riil terhadap ekonomi Makassar dan mengembangkan keilmuannya untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata Andi Entong dalam sambutannya.

Rapat ini dihadiri 30 sarjana ekonomi dan melakukan pemilihan formatur kepengurusan. Dr Andi Rahmawati Rahmat, terpilih sebagai ketua, Nur Fatwa Basar (sekretaris) dan Andi Tenri Ellyanti Entong (bendahara).

Organisasi asuhan Perry Warjiyo PhD yang tak lain Gubernur Bank Indonesia ini berdiri sejak 1955. Telah banyak melakukan kegiatan di seluruh Indonesia terutama dalam memajukan perekonomian Indonesia.

“Makassar akan menjadi tuan rumah Kongres XXI tahun 2021. Kami pengurus komisariat STIE Tri Dharma Nusantara siap terlibat dan membantu ISEI Cabang Makassar menyukseskan acara tersebut,” ungkap Dr Andi Rahmawati. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...