Nyaris Diperkosa, Gadis Desa Melompat dari Rumah Panggung

ILUSTRASI (Kokoh Praba/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Nasib nahas dialami salah seorang warga Desa Bara Batu, Kecamatan Labakkang.

HM (21), nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan RL (24) di kediamannya sendiri, saat HM tidur siang, Sabtu (11/1/2020).

Kapolsek Labakkang, Iptu Muhammad, melalui Kanit Reskrim Polsek labakkang, Aiptu Sukrianto, menjelaskan bahwa menurut keterangan korban, ia tidur siang, namun tiba-tiba terbangun melihat ada pria tertidur di sampingnya. Pria itu kemudian mengancam dengan sebilah parang.

"Sementara tidur sendirian di atas rumahnya, terbangun dan melihat pelaku sudah baring di dekatnya. Pelaku mengancam korban menggunakan parang apabila berteriak. Namun korban lari menuju bagian belakang rumah dan melompat dari jendela," paparnya.

Tidak sampai di situ, pelaku yang melihat korban melompat dari rumah panggung itu, pelaku pun ikut melompat. Namun korban berhasil meminta pertolongan warga sekitar dengan berteriak.

"Untuk menyelamatkan diri, korban lompat dari jendela ke tanah, namun saat korban terjatuh, kakinya menginjak pecahan batu sehingga mengalami luka robek. Sementara pelaku sudah kita amankan," paparnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...