The Next Kaka, Reinier Segera Rampungkan Transfer di Madrid

Gerson (kiri) dan Reinier / Buda Mendes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bintang remaja Flamengo, Reinier dilaporkan akan segera menyelesaikan proses transfernya ke Real Madrid. Pemain yang dianggap sebagai The Next Ricardo Kaka itu telah melalui pemeriksaan medis pertamanya.

Globoesporte dikutip dari Football Espana menyebut, pemain berusia 17 tahun tersebut menjalani tes medis pertama pada Jumat pagi waktu setempat. Setelah proses pemeriksaan medis selesai, ia selanjutnya akan menandatangani kontraknya Januari ini.

Laporan pekan lalu mengklaim kesepakatan 30 juta euro diyakini Madrid sudah bisa mengalahkan Barcelona dan Manchester City yang juga menginginkan sang pemain. Selain Barca dan City, Atletico Madrid serta Chelsea juga sempat diberitakan mencoba memboyong pemain U-23 Brasil itu.

Ketertarikan klub raksasa Eropa pada Reinier tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan pemain sayap tersebut. Legenda Brasil, Rivaldo mengatakan, Reinier saat ini adalah bintang baru Selecao.

“Dia adalah pemain muda terbaik di Brasil, tetapi bukan hanya karena kualitasnya, tetapi karena dia juga telah menjadi anggota skuat Brasil dan juara Copa Libertadores musim lalu,” ujar mantan bintang Barcelona tersebut kepada Betfair.

Reinier yang memulai debut untuk Flamengo tahun lalu sudah mencetak enam gol di klubnya. Hebatnya, enam gol itu ia lesakkan hanya dalam delapan kesempatan sebagai starter Flamengo.

Jika Reinier benar-benar ke Madrid, dia akan menjadi remaja ketiga asal Brasil yang direkrut Los Blancos dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Madrid sudah lebih dulu membeli Vincius dan Rodrygo yang kini sudah bermain di tim utama. (amr)

Komentar

Loading...