Yuk Ngopi di KTI Digifest 2020, Ada Seribu Cangkir Kopi Gratis

0 Komentar

Digifest di CCC.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kawasan Timur Indonesia Digital Festival (KTI Digifest) 2020 yang digelar Bank Indonesia (BI) Sulsel berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jalan Tanjung Bunga, 11-12 Januari 2020.

Festival tersebut menyuguhkan banyak kemeriahan yang dapat dinikmati. Salah satunya, Festival Kopi Nusantara.

Di event ini pengunjung bisa mencicipi berbagai jenis kopi Nusantara. Mulai dari kopi lokal Sulawesi Selatan, maupun dari luar provinsi.

Jika berkunjung, tak harus beli. Paslanya, ada seribu cangkir gratis kopi untuk seluruh masyarakat pencinta kopi yang berkunjung ke festival.

Pengunjung juga bisa belajar dalam tentang kopi. Ada talk show bertajuk “Cita Kopi Rasa Nusantara” yang akan menginformasikan seputar kopi. Seperti perkembangan kopi di Indonesia, pengujian kopi, bisnis kopi, kopi-kopi asli Indonesia, dan lainnya.

“Pengunjung juga dapat menyaksikan keseruan lomba latte art & manual brew,” ujar Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulsel, Bambang Kusmiarso.

Selain festival kopi, banyak lagu yang bisa dinikmati. Seperti pelbagai macam produk UMKM dari binaan BI dari seluruh se-KTI, komunitas hobi, pelajar dan mahasiswa, serta banyak lainnya.

Termasuk pameran otomotif dan pelbagai hiburan. Di antaranya dari artis ibu kota, Gigi Band yang bakal menghibur malam ini, Sabtu (11/1/2020). (mum)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...