Hasil Liga Inggris: MU Pesta Gol, Spurs Ditekuk Liverpool

Roberto Firmino jadi penakluk Spurs/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tujuh laga pekan ke-22 Premier League digelar Sabtu malam hingga Minggu dinihari tadi. Manchester United yang menjamu Norwich City di Old Trafford berpesta gol. Sementara Tottenham Hotspur kalah dari sang pemuncak klasemen, Liverpool.

Tampil di depan pendukung sendiri, MU mengawali pesta golnya di menit ke-27. Melihat pergerakan Marcus Rashford, Juan Mata mengirim umpan ke tiang jauh. Dengan mudah, Rashford menceploskan bola ke dalam gawang.

Marcus Rashford mencetak gol keduanya di menit ke-52 melalui titik penalti. Hanya berselang dua menit, Anthony Martial mengubah skor menjadi 3-0 lewat sundulan usai menerima umpan dari Juan Mata. Pesta gol MU kemudian ditutup gol pemain muda, Mason Greenwood di menit ke-76.

Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan tamunya, Liverpool. Menjamu The Reds di Tottenham Hotspur Stadium, anak asuh Jose Mourinho kalah tipis 0-1. Roberto Firmino menjadi mimpi buruk Spurs. Ia mencetak gol di menit ke-37 setelah mendapat umpan dari Mohamed Salah.

Berikut hasil lengkap laga Liga Inggris yang berlangsung Sabtu dan Minggu dikutip dari Live Score:

Crystal Palace 1 – 1 Arsenal

(Jordan Ayew 54’; Pierre-Emerick Aubameyang 12’)

Chelsea 3 – 0 Burnley

(Jorginho 27’ pen, Tammy Abraham 38’, Callum Hudson Odoi 49’)

Manchester United 4 – 0 Norwich City

Komentar

Loading...