Hasil Liga Italia: Milan Menang, Napoli Kalah, Inter Imbang

Lautaro Martinez dikawal ketat pemain Atalanta/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan gagal memaksimalkan laga kandang mereka di giornata ke-19 Serie A. Menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Minggu, 12 Januari, hari ini, Nerazzurri hanya mampu bermain imbang.

Bermain di depan publik sendiri, Inter Milan mengawali laga dengan sangat baik. Mereka hanya butuh waktu empat menit untuk menjebol gawang Atalanta. Menerima umpan dari Romelu Lukaku, Lautaro Martinez menaklukkan kiper Pierluigi Gollini.

Namun, ketidakmampuan mereka mencetak gol kedua menjadi petaka. Pada menit ke-75, Atalanta yang tengah berjuang naik keempat besar mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan oleh Robin Gosens. Gol itu memastikan laga berakhir imbang 1-1.

Di laga lainnya, AC Milan berhasil menaklukkan Cagliari dengan skor 2-0. Bermain di Sardegna Arena, Milan membuka skor di menit ke-46. Pencetak gol pertama Milan adalah Rafael Leao yang sukses memaksimalkan umpan Samu Castillejo.

Milan kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-64. Gol dilesakkan pemain anyar Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic berkat assist Theo Hernandez. Itu adalah gol pertama Ibra sejak bergabung Januari ini.

Tim peringkat ketiga, Lazio juga meraih hasil positif dinihari tadi. Menjamu Napoli, Si Elang Ibu Kota menang tipis 1-0. Gol semata wayang anak asuh Simone Inzaghi dilesakkan Ciro Immobile di menit ke-82. (Live Score/amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...