KBMS Telkom University Bekali Siswa Masuk Perguruan Tinggi


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Keluarga Besar Mahasiswa Sulawesi (KBMS) Telkom University adakan Roadshow to Celebes (RTC), untuk mempersiapkan siswa yang akan memasuki perguruan tinggi. acara ini berlangsung di Auditorium Poltekes Tidung, Minggu, 13 Januari.

Antusisme para pelajar sangat luar biasa. Hal ini sudah terlihat sejak pagi yang diikuti sebanyak 200 orang.

Ketua Panitia RTC, Muh Rifaldi mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di satu kota saja melainkan beberapa kabupaten/kota seperti Makasaar, Luwu Timur, Bone, dan Palu.

RTC ini diisi try out, talkshow, edyfair yang bertujuan memperkenalkan kepada siswa mengenai Telkom University. “Kami juga membantu adik-adik mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” ucap Rivaldi.

Salah seorang peserta RTC dari SMAN 17 Makassar Rafli Raehan mengungkapkan, kegiatan ini sangat berguna bagi para siswa yang hendak melanjutkan pendidikan karena diajarkan mengenai taktik kerja soal serta memilih universitas.

“Juga membandingkan PTS dan PTN. Dari sini saya tahu bahwa PTS juga bagus. Selama ini saya beranggapan bahwa PTN lebih bagus dari pada PTS,” tutup Rafli Raehan. (mk05/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...