Manajer Spurs, Mourinho Sulit Terima Kekalahan dari Liverpool

0 Komentar

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur tidak bisa menjadi penakluk pertama Liverpool di Premier League musim ini. Dalam laga di Tottenham Hotspur Stadium, dinihari tadi, Spurs kalah tipis 0-1 dari Liverpool lewat gol Roberto Firmino.

Bagi Tottenham, hasil ini membuat mereka sudah menelan kekalahan beruntun di Liga Premier untuk pertama kalinya musim ini. Terakhir mereka kalah di dua laga berturut-turut terjadi pada Mei 2019.

Sementara itu, bagi sang manajer, Jose Mourinho, ini adalah pertama kalinya ia kalah dalam pertandingan berturut-turut dalam kompetisi ini sejak Agustus 2018 ketika ia masih berstatus pelatih Manchester United.

Makanya, Mourinho cukup kecewa dan kurang bisa menerima kekalahan ini. Menurut pelatih berpaspor Portugal tersebut, meski Liverpool mendominasi pertandingan, mereka layak mendapatkan hasil lebih baik dari pertandingan ini.

“Ini sepakbola. Terkadang Anda mendapatkan lebih dari yang pantas Anda dapatkan. Terkadang Anda mendapat lebih sedikit. Ini adalah kesempatan ketika kami tidak mendapatkan apa-apa ketika kami layak mendapatkan sesuatu,” keluh Mourinho di BBC.

Makanya, Mourinho tetap mengapresiasi anak asuhnya. Di tengah krisis pemain, Mourinho menyebut timnya masih bisa meladeni Liverpool yang ia sebut sebagai tim terbaik dunia saat ini.“Ini adalah tim terbaik di dunia melawan sebuah tim di saat yang sulit, dengan cedera, di bagian yang sulit di musim ini. Anak-anak lelaki itu fantastis ketika kami mencoba mengubah dan menciptakan masalah,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...